Rabu, 20 September 2017

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis

De Nature Indonesia



De Nature Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan tepatnya perusahaan yang memproduksi dan menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit yang dialami oleh para pasien. 

De Nature  Indonesia juga bertanggung jawab atas obat yang di produksinya. Terbukti adanya sertifikat dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan juga sertifikat dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang berarti produk kami aman dan halal untuk di konsumsi.

Berikut bukti dari BPOM:


Berikut bukti dari MUI:


Tak perlu diragukan lagi bahwa obat herbal De Nature Indonesia  benar-benar produk unggulan sebagai pelopor untuk menyembuhakan berbagai macam penyakit.



0858-4287-0354 WA

Sms/ Telpon :
 0852-9149-0606 
0858-4287-0354
0838-3723-5557

Pin BBM :
DD8B76A5

Silahkan Hubungi Agen Resmi De Nature Indonesia Pada Nomor Di Atas

Konsultasi Gratis !!!

Kami sarankan bagi anda yang terkena penyakit Sipilis untuk memakai obat herbal ini

Berikut Langkah Sukses Untuk Sembuhkan Sipilis

GANG JIE GHO SIAH


                                           Harga Rp. 295.000.-
  • Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV Denature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.
  • Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.
  • Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  • Gang Jie dan Gho Siah juga sudah dibuktikan dengan adanya legalitas halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang berarti produk kami aman dan halal untuk dikonsumsi.
Mengobati berbagai macam penyakit kelamin seperti :

1. Gonorrhea atau chlamydia (Kencing Nanah)

Disebabkan oleh bakteri, infeksi dimulai beberapa hari sampai beberapa minggu  setelah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit kelamin ini. Pada pria, penyakit kelamin ini menyebabkan keluarnya cairan dari kemaluan pria. Buang air kecil dapat terasa sakit, gejala-gejala ini dapat terasa berat atau tidak terasa sama sekali. Sedangkan gejala-gejala gonorrhea pada wanita biasanya sangat ringan atau tidak terasa sama sekali, tetapi kalau tidak diobati penyakit kelamin ini dapat menjadi parah dan menyebabkan kemandulan. Penyakit kelamin ini dapat disembuhkan dengan obat herbal denature.

2. Herpes atau cacar

Disebabkan oleh virus hsv, gejala timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit kelamin ini. Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair, dalam 5 sampai 10 hari gejala akan hilang. Virus menetap dalam tubuh dan dapat timbul lagi sesuatu saat, dan kadang-kadang sering. Wanita kerap kali tidak sadar bahwa ia menderita herpes karena lecet terjadi di dalam vagina.

3. Infeksi jamur kelamin

Disebabkan oleh jamur, Menyebabkan kegatalan berwarna merah di bawah kulit pria yang tidak disunat. Pada wanita, akan ke luar cairan putih kental yang menyebabkan rasa gatal. Dapat disembuhkan dengan krim anti jamur.

4. Sipilis

Disebabkan oleh bacteria, lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit kelamin ini. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi, pada umumnya tidak terasa sakit. Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit kelamin ini dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain. Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan obat herbal sipilis de nature, pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina.

5. Vaginitis

Infeksi pada vagina yang biasanya menyebabkan keluarnya cairan dari vagina yang berbau dan menimbulkan ketidaknyamanan, disebabkan oleh berbagai jenis bakteri (bakteri gonorrhea, chlamydia) atau jamur. Juga dapat disebabkan  oleh berbagai bakteri berbahaya yang memang menetap pada vagina, dapat diselidiki dengan meneliti cairan vagina tersebut dengan mikroskop. Pada umumnya dapat disembuhkan dengan obat yang tepat sesuai dengan penyebabnya.

6. Bisul atau kulit pada alat kelamin

Disebabkan oleh virus (Virus Human Papilloma atau HPV), muncul berupa satu atau banyak bisul atau benjolan antara sebulan sampai setahun setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit kelamin tersebut. Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil. Dapat diuji dengan lapisan cuka. Dapat berakibat serius pada wanita karena dapat menyebabkan kanker cervix, bisul pada kelamin ini dapat disembuhkan, wanita harus menjalankan pap smear setiap kali berganti pasangan intim.

7. Kutu kelamin

Sangat kecil (lebih kecil atau sama dengan 1/8 inch), berwana kelabu kecoklatan, menetap pada rambut kemaluan. Dapat disembuhkan dengan obat cair yang digosokkan pada rambut kelamin.

8. Kutu di bawah kulit

Mirip dengan kutu kelamin, tetapi ukurannya lebih kecil dan menetap di bawah kulit. Menyebabkan luka-luka kecil dan gatal di seluruh tubuh, diobati dengan obat cair yang diusapkan ke seluruh tubuh. Pakaian, seprei dan handuk harus dicuci setelah pengobatan, karena kutu dapat menetap pada kain-kain terebut.

9. AIDS

HIV adalah virus yang menyerang dan merusak sistem kekebalan tubuh kita sehingga kita tidak bisa bertahan terhadap penyakit-penyakit yang menyerang tubuh kita.Bila sistem kekebalan tubuh kita sudah rusak atau lemah,maka kita akan terserang oleh berbagai penyakit yang ada di sekitar kita seperti TBC, diare, sakit kulit, dll. Kumpulan gejala penyakit yang menyerang tubuh kita itulah yang disebut AIDS.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis

Ciri-ciri penyakit sipilis pada pria
  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri ketika buang air kecil. 
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki. 
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex). 
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. 
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. 
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng. 
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh. 
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata
  • komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri. 
Bagi Yang memesan untuk melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami pada nomor rekening berikut ini:


Semua produk De nature Indonesia diperjual belikan secara online dan mentransfer atas nama satu orang yaitu Awan Ukaya. Kecuali bila anda datang langsung ke kantor kami di 

Hati-hati bila ada pihak yang memerintahkan untuk mentransfer ke nomor rekening lain. Itu penipuan !!! 

Berikut Biaya Ongkos Kirimnya :


Setelah ada transfer segera konfirmasikan pesanan anda dengan format Sms:“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh :
Bambang Pamungkas, Purwasari RT 01/ 02, Wanareja Cilacap, Bank BRI, Rp. 320.000, 085842xxxxx4.

Pengiriman


Pengiriman obat kami dikirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%


Cara Order :

mm
Anjuran Selama Masa Pengobatan
Hindari makanan Seperti :

"Semua jenis daging seperti
Sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol"

"Teruslah berjuang untuk sembuh kawan, karena kamu tak sendiri, ada kami disini yang akan selalu memberikan dukungan kepadamu"
Jurus Jitu Untuk Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit Kelamin
Yaitu dengan cara :

Daun Murbei


Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air seckupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.

Akar Jagung Jali


Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyat Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.

Akar Alang-Alang


Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. A,bil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa.

Daun Sendok


Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

Sambiloto


Sipiluis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

Bunga Jengger Ayam

Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.

Bayam Duri


Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

Kumis Kucing


Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

Bawang Putih


Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

Daun Binahong

Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.

Astragalus

Herbal dari cina yang sanagt populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui.Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberpa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok.

"Kesembuhan Anda adalah kebahagiaan kami"
www.onlinedenature.com

0 komentar

Posting Komentar